Dahsyatnya Tasbih Malaikat Penjaga Arasy

Posted on
  • Selasa, 19 April 2016
  • by
  • Unknown
  • in
  • Label: ,

  • Kalimat ini adalah kalimat yang luar biasa, yang merupakan tasbih para malaikat penjaga arasy. Apabila kita membacanya manfaatnya sungguh sangat luar biasa. Dengan kalimat ini Allah akan mengampuni dosa 100 tahun, mengangkat 100 derajat dan lain-lain. Kalimat yang dimaksud adalah La haula wala quwwata illa Billah (tiada daya dan upaya melainkan dengan pertolongan Allah).

    Dahsyatnya Tasbih Malaikat Penjaga Arasy

    Membaca La Haula wala Quwwata Illa Billahil 'Aliyyil 'Azhim akan mendapatkan balasan berupa,

    1. Diampuni dosanya seratus tahun
    2. Setiap hurufnya ditulis seratus kebaikan
    3. Setiap hurufnya mengangkat seratus derajat
    4. Setiap hurufnya menjadi gudang kekayaan
    5. Setiap hurufnya menjadi cahaya kegelapan disaat melintasi jembatan siratal mustaqim.
    Dari Ibnu Abbas berkata, aku melihat Rasulullah SAW bersabda, 
    "La haula wala quwwata illa billahil 'aliyil 'azhim!" kemudian aku bertanya : ya nabi Allah, apa pahalanya? Rasulullah menjawab : kalimah itu adalah tasbih para malaikat penjaga arasy, barang siapa yang mengucapkan sekali la haula wala quwwata illa billah, maka Allah mengampuni dosanya seratus tahun, menuliskan setiap huruf baginya seratus kebaikan, dan mengangkat baginya seratus derajat. Kalau menambah sekali lagi, maka baginya setiap huruf adalah gudang kekayaan dan cahaya dalam jembatan siratal mustaqim" (HR. Al-Hakim).

    6. Menolak 99 bahaya
    Rasulullah SAW bersabda, "Perbanyaklah kamu membaca La Haula wala quwwata illa billah, karena ia bisa menolak 99 pintu bahaya, yang paling ringan adalah bahaya kegelisahan" (Majma' Az-Zawaid).

    7. Menghilangkan kekacauan dan kegelisahan fikiran
    "Dari Ibnu Abbas dari Nabi SAW bersabda, "Barang siapa yang sedang gelisah dan mengalami kegelapan fikiran, maka hendaklah banyak membaca La haula wala quwwata illa billah".

    8. Menjadi pintu surga
    Dari Muadz bin Jabal r.a bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Mahukah aku tunjukkan kamu salah satu pintu masuk surga? dia itu tiada lain adalah La haula walaa quwwata illa billah" (HR. Ahmad dan Ath-Thabrani).

    9. Menghilangkan kemiskinan
    "Barang siapa yang diperlihatkan kenikmatan, maka hendaklah banyak mengucapkan Alhamdulillah, barang siapa yang banyak kegelisahan, maka hendaklah mengucapkan istigfar, barang siapa yang tertimpa kemiskinan, maka hendaklah banyak mengucapkan La haula wala quwwata illa billahil aliyil azhim".

    10. Mempercepat datang nya rezeki
    "barang siapa yang seret rezekinya,maka hendaklah banyak mengucapkan La haulaa wala quwwata illa billah, barang siapa yang bertamu kepada suatu kaum, maka hendaknya tidak berpuasa kecuali diizinkan mereka."(HR.Ath Thabrani).

    11. Aman dalam perjalanan dan pulang membawa rezeki
    "tidak ada seorang muslim yang keluar rumah untuk mengadakan perjalanan atau lainya,kemudian ketika keluar mengucapkan 'amantu billah wa'tashamtu billahi tawak-kaltu 'alallah la haula wala quwwata illa billah, kecuali diberikan rezeki yang lebih baik dan dihindarkan dari keburukan." (HR Ahmad)

    12. Menolak balak
    "Sesungguhnya Rasulullah SAW bersabda, Allah berfirman: katakanlah pada umatmu,katakan La haula wala quwwata illa billah.' sepuluh kali dipagi hari, sepuluh kali di petang hari, sepuluh kali ketika tidur, maka disaat tidur akan dicegah datangnya bencana dunia, dan di petang hari di hindarkan dari tipu daya syaitan, dan di pagi hari di jauhkan dari murka-Ku" (HR. Ath Thabrani).

    13. Dipelihara, diberi hidayah, dipenuhi keperluanya dan dijauhkan dari syaitan
    Rasulullah SAW bersabda "Barang siapa jika ingin keluar dari rumah mengucapkan 'bismillah tawakkaltu 'alallah la haula wala quwwata illa billah, maka kepadanya dikatakan 'kamu diberikan hidayah, dicukupkan keperluar kamu, kamu dipelihara dan kamu dijauhkan dari syaitan" (HR. Abu Dawud dan Ath Tirmidzi).

    14. Allah menyatakan orang yang membacanya selamat
    Dari Abu Hurairah ra, dia mendengar Rasulullah SAW bersabda, "Barang siapa yang mengucapkan subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar wala haula wala quwata illa billah, maka Allah menyatakan, hamba-ku selamat, menyerahkan diri, patuh, taat dan menyerahkan urusanya kepada-ku" (HR. Al Hakim).

    Sungguh menakjubkan bukan manfaat besar yang akan kita peroleh. Semoga kita merupakan golongan orang-orang yang selalu mengingat Allah dan orang-orang yang selalu diingat Allah, aamiin.

    Artikel Terkait

    Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
     
    Copyright (c) 2016 REVOLUSI AKIDAH